Saturday, October 1, 2016

MONTHLY HAUL: MY SEPTEMBER 2016 BEAUTY HAUL (FIRST HAUL)

Hola hola Hup,

Ga kerasa bulan September udah berakhir. Siapa yang seneng gara-gara gaji/uang bulanan udah cair? wkwk... Karena aku juga salah satu dari orang-orang yang seneng tersebut.
Dan aku seneng karena berarti blogku sudah satu bulan berjalan semenjak aku posting review pertamaku, yeaayyy...

Karena September udah lewat, berarti ini saatnya aku buat sharing ke kalian My September Beauty Haul. Bulan ini aku lumayan banyak beli kebutuhan skincare *dasar skincare maniak* tapi ada beberapa juga make-up yang aku beli meski cuma lippen.


lala-yolala september 2016 beauty haul
My September Beauty Haul

Ini dia Beauty Haulku bulan ini, yeaayy. Diantara produk-produk di atas ada yang sudah aku tulis reviewnya tapi kebanyakan emang belum ditulis reviewnya karena aku sedang mengamati proses dan efeknya. Langsung aja detail produknya aku cantumkan satu per satu.

1. Innisfree The Minimum Sun Cream SPF25 PA++

innisfree the minimum sunscreen spf25 pa++ september beauty haul

Aku beli sunscreen ini sekitar awal bulan September. Sebenernya aku kurang srek sama produk ini, karena SPFnya yang kurang tinggi. Cuma aku sering ga cocok sama produk-produk sunscreen dan kalau udah ga cocok langsung bikin breakout. Pas lagi cari-cari sunscreen langsung nemu Innisfree The Minimum Sun Cream SPF 25 PA++, klaimnya sih cocok buat sensitive skin dan ga bikin breakout. Untuk selengkapnya tungguin reviewnya yaaaa...

2. Daeng Gi Myeori Shampoo

daeng gi myeori shampoo september beauty haul

Rambutku kebetulan awal September kemarin lagi rontok parah, mungkin karena efek mau masuk semester tua  gara-gara ini aku sempet bingung cari shampoo yang cocok. Secara ga sengaja nemu review shampoo Daeng Gi Myeori ini yang klaimnya bisa numbuhin rambut dalam waktu cepat. Buat yang penasaran sama reviewnya, tungguin eike nulis yaaa...

3. Son & Park Beauty Water

son and park beauty water september beauty haul

Ini salah satu wishlist yang aku nanti-nantikan banget, ini semua gara-gara sering nonton beauty vlogger favoritku yang hampir disetiap videonya pamer efek penggunaan beauty water ini. Meski baru bisa beli Prelovednya tapi aku udah bahagia banget bisa mencicipi efeknya dikulitku.
Mungkin next month aku bakal beli Fullsize nya, tungguin aja reviewnya ya ibu-ibu *daritadi tungguin mulu bukkk...

4. Nivea Body Lotion (Instant White Body Serum & Night Whitening)

nivea body lotion september beauty haul

Ini body lotion yang paling wajib banget ada di kamarku. Untuk disiang hari aku selalu gunakan yang Instant White Body Serum, dan ini bikin kulitku lembab banget dari pagi sampai sore hari. Untuk dimalam hari *kalau ga males* aku selalu pakai yang night whitening, efeknya bener-bener kelihatan kalau dipakai teratur karena bikin kulit jadi lebih cerah beberapa tingkat.

5. Ciracle Pore Control Blackhead Off Sheet Good Bye Blackhead


Ini juga salah satu wishlistku sejak lamaaaaa karena tiap mau ikut PO produk ini selalu aja habis di Koreanya sana, sediihh. Tapi setelah menanti, online shop kesayanganku chat aku kalau produknya ada, tanpa ragu-ragu aku langsung beli. Review ditunggu bulan ini ya cantikk...

6. Wardah Morning Essentials Body Moisturizer

wardah morning essentials body moisturizer september beauty haul

Aku beli ini pas lagi jalan ke Mirota Kampus dan kepoin produk Wardah, ntah kenapa tanpa pikir panjang langsung main comot aja. Selama ini aku belum pernah nyobain produk Wadah selain Body Mistnya, makanya aku penasaran banget sama produk Wardah. Aku suka banget sama harum Body Moisturizer ini, hanya saja aku cuma pake ini di telapak tangan sebagai Handcreaam.
Tenang aja review bakal segera ditulis. *PR banyak*

7. Viva Hair Tonic


Lanjut, aku sebenernya beli ini karena terpaksa *lagi-lagi terpaksa* soalnya hair tonic yang aku cari itu sebenernya Mylea tapi dimana-mana stoknya kosong. Biasa aku beli di Pamela ada cuma ntah kenapa kosong semua stoknya, akhirnya pas ke Mirota aku nemuin Viva Hair Tonic ini. Kemasannya mini gitu, lumayan buat dicoba hehe....
Review akan ditulis nanti yaaa... *bener-bener banyak PR T^T*

8. COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser


Sebenernya ini udah dibeli dari akhir Agustus lalu, cuma karena ini salah satu produk yang aku cinta banget jadi boleh dong dimasukin haul bulan ini wkwkwk... *maksa bener mbak*
Yang jelas aku suka sama gel cleanser ini karena busa yang dihasilkan ga banyak dan juga ga bikin kulit jadi kering setelah dipakai. Untuk reviewnya bisa di klik disini *ada juga yang udah direview*

9. Mamonde AC Balance Mild Foam

mamonde ac balance mild foam september beauty haul

Bulan ini yang awalnya aku mau beli Innisfree Bija Trouble Facial Foam malah jadi beli Mamonde AC Balance Mild Foam, jiahaha... Ini gara-gara aku pengen tau perbedaan si Mamonde sama Innisfree, kalau yang Innisfree aku suka tapi ntah buat si Mamonde karena aku masih habisin yang Innisfree jadi belum nyobain si Mamonde sama sekali, liat dari deskripsi produknya sih ada cooling efeknya juga seperti Innisfree.
Yang jelas tunggu reviewnya yaaa cantikk...

10. COSRX Holy Moly Snail Mask Sheet

cosrx  holy moly snail mask sheet september beauty haul

Aku emang lagi demam banget sama produk-produknya COSRX jiahaha...
Aku penasaran banget sama Holy Moly Snail Mask ini, sebenernya aku suka produk yang ada kandungan snailnya karena snail extract punya kegunaan banyak buat kulit. Maka dari itu, aku selalu sedia moisturizer dengan kandungan snail buat night care.
Aku rencana mau review Mask Sheet ini sama Mask Sheet dari brand lain dan mau bandingin.
Tungguin reviewnya ya cantikkk...

11. Klairs Rich Moist Soothing Sheet Mask

klairs rich moist soothing moist mask september beauty haul

Salah satu brand impian yang pengen banget aku coba, baru kesampaian beli mask sheetnya tapi aku udah seneng banget wkwk...
Aku belum coba produk ini sama sekali, jadi tungguin aja reviewnya kepampang diblogku yaaa...

12. Emina Lip Color Balm (Picnic Queen)


Beli lip color balm ini sebenernya ga ada rencana karena maksud hati ke counter Emina mau beli lip scrubnya tapi stoknya kosong, biasa kan kalau ke tempat-tempat gini sebenernya cuma mau lihat-lihat tapi ujung-ujungnya kemakan omongan SPG juga buat beli, btw SPG Emina yang nglayanin aku imuuutt banget kayak member Jeketi48, jiahaha...
Aku juga ga nyesel beli lip color balm ini dan harusnya kemarin aku ga beli satu warna aja, yang jelas tunggu reviewnya bulan ini setelah aku beli warna lain.

13. Peripera Rouge Pang (PK07 & PP02)

peripera rouge pang september beauty haul

Yeayyy... Akhirnya produk terakhir. *tangan udah pegel*
Lipstick ini salah satu favoritku banget, karena warnanya itu lhoo selain pigmented juga cucokk deehh... Sebelumnya aku pernah beli yang Lumi Pang, bedanya sama Rouge Pang hanya kalau Lumi liquid lipstick.
Review? Tungguin aja cantik...


Aku ga nyangka ternyata nulis Beauty Haul butuh waktu lebih ketimbang nulis review biasa, wkwk...
Untuk produk-produk yang belum ada reviewnya mohon tunggu ya ciiinn... Maklum udah semester akhir jadi sibuk sama Proposal Skripsweet. Tapi yang jelas kalau ada waktu, langsung aku tulis reviewnya.




Thankyou for reading, see you on my next post
Follow My Blog via GFC
Follow My Social Media
Twitter
Instagram
G+

XOXO ^_^


22 comments:

  1. Kebanyakan produk Korea ya..hihihi


    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mba, hihi. Emang hoby banget sama yang berbau Korea. :D
      Thankyou udah mampir...

      Delete
  2. yolaaa , aku jugaa lagi demam tapi make up yoo ..
    btw kalo sunscreen yg recommemded itu biore sunscreen tauu yoo??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ciput, aku lagi demam skincare soalnya kalo make-up aku masih takut kulitku gampang jerawatan.
      Tau, biore yang warna biru muda SPF50 kan? Aku kemarin mau beli itu cuma takut ga cocok, soalnya aku agak sensitif kalo soal sunscreen.
      Thankyou udah mampir ciput :D

      Delete
  3. Son&park beauty water ada di wishlist daei kapan tau sampe sekarang blm kebeli yaampunnnnn :')



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Son&park emang lumayan pricey mba, aku juga baru bisa beli prelovednya, huhu... Tapi efeknya emang bagus sih yg aku rasain setelah pake ini semingguan. >.<
      Thankyou udah mampir :D

      Delete
  4. Aku ga cocok sama nivea yang orange bikin baju kuning Dx

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, emang bikin kuning. Makanya aku kalau pakai ini sebelum pakai baju pergi, jadi yang kuning baju rumah, hehe...
      Thankyou udah mampir :D

      Delete
  5. Plisssss review Peripera ama Mask Sheetnya cosrx >____<
    Eh daku juga penasaran loh sama beautywater Son&Park, emang beneran sebagus itu ya???

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu ya jeng review peripera sama masksheetnya, hihi...
      Ini kalo yang aku rasain lho, menurutku lumayan bikin wajah jadi lebih glowing sama bruntusanku berkurang, pas dipake bikin fresh bgt *nebar racun*

      Delete
  6. Ditunggu review shampoo dan beuty waternya ya lala. Soalnya rambutku jg rontok parah bgt :'(

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap roulina *bener ga manggilnya?*
      Permasalahan cewek yang udah terlalu umum emang rambut rontok
      Thankyou ya udh mampir... :D

      Delete
  7. Hai Yolann ..
    🙋Toss dulu sama" pake COSRX😝. Aku juga lagi demen bgt sama cosrx yg xuxuk buat kempesin jerawat.

    Tapi..tapi.. itu son&park beauty water nya Uda lama masuk wishlist tapi belum pernah kebeli.. hehehehe..

    Son&park nya direview ya 😊

    aboutwinning.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya winning, aku demam COSRX karena kulitku bermasalah banget sama jerawat dan sepertinya produk COSRX emang salah satu yang jadi penyelamat, wkwk...

      Son&Parknya ditunggu aja yaa...
      Thankyou udah mampir... :D

      Delete
  8. Review pomade dong, kak :D


    salaminzaghi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa~ maap ga pernah pakai pomade XD
      Thankyou udah mampir :D

      Delete
    2. waaa~ maap ga pernah pakai pomade XD
      Thankyou udah mampir :D

      Delete
  9. keren ya, banyak banget produk yang dibeli... saya penasaran sama yang water beauty-nya.. ditunggu reviewnya ya.. :)

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu ya cin, lagi diantrikan buat direview
      Thankyou udah mampir :D

      Delete
  10. satu referensi yang harus dicatat.
    suatu saat pasti dibutuhkan.
    terima kasih dan salam kenal Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa dijadikan referensi buat bulan ini ya...
      Salam kenal juga
      Thankyou udah mampir :D

      Delete

Comment in bellow ^^