Thursday, September 15, 2016

HAIRCARE REVIEW : TOO COOL FOR SCHOOL EGG REMIDY HAIR PACK

Hello hayy...

Balik lagi mau ngereview produk, kali ini aku mau review salah satu new hair product dari Too Cool For School.
Jang jang... Nama produknya adalah Egg Remidy Hair Pack.

Selama ini aku sering banget baca review positif versi Mousse Packnya cuma aku masih belum kesampean buat nyobain gara-gara kemarin sempet order tapi malah rusak di tengah jalan, jadi trauma mau order lagi.
Oleh karena itu, aku mau ngereview dulu versi Hair Packnya, hihiy...

Namanya aja Egg Hair Pack, pastinya didalam produk ini ada kandungan telur, sepengetahuanku telur bagus buat rambut karena kandungan proteinnya yang tinggi dan bikin rambut tetap termoisture dengan baik. Itu mungkin hanya sebagian dari kandungan baiknya, mungkin bisa kalian search sendiri manfaat telur lainnya untuk rambut ^^.

Balik lagi bahas produknya, pertama kali aku tau produk ini secara ga sengaja waktu buka websitenya Too Cool for School (cek www.toocoolforschool.com) dan hair pack ini salah menjadi salah satu produk baru dari beberapa produk baru mereka. Aku langsung tertarik dan ikut Pre Order disalah satu online shop favoritku, beginilah penampakannya.

too cool for school egg remidy hair pack review
Penampakan (masih panas wkwk)

Kemasannya kurang memenuhi ekspektasiku, aku kira kardusnya bakal berbentuk persegi panjang tapi ternyata bentuk kardusnya menyesuaikan bentuk hair packnya. Desain packagingnya lumayan cute dibagian gambar telur sama mangkoknya.

too cool for school egg remidy hair pack review
Dibuka dari bungkusnya

Setelah dibuka dari bungkus kardusnya, ternyata hair packnya masih dibungkus plastik, hiyaaa harus dibuka lagi deh... *apaan sih*

too cool for school egg remidy hair pack review
kemasan setelah keluar dari plastik

bagian belakang kemasan

Ini dia bentuk setelah dibuka dari plastiknya, meski warna tube sama kemasannya nabrak banget ternyata good looking juga kok. Karena kardusnya tertinggal di Solo *aku nulis review ini pas di Jogja* dan aku lupa apakah dikardus hair packnya ada translate bahasa Inggris apa ga untuk keterangan produknya, jadi aku ngutip keterangannya dari web Too Cool For School aja ya jeungg...

Description :
Highly Nourishing Home Care Hair Pack that delivers Instant Results to Damaged Hair
3-step premium hair salon care simplified into 1 step home care
-Step 1: Hydration: Moisturizing care by balancing water and oil to hydrate hair
-Step 2: Nourishment: Nourishing care by filling in split ends to make hair smoother
-Step 3: Protein: Keratin and lecithin penetrate into hair to intensively repair damaged cuticles
Ingredients :
Formulated with 2% egg yolk extract which is great for repairing damaged hair Botanical treatment that repairs damaged hair
-Hydration Baobab tree extract, Green tea water, Bamboo sap
-Nourishment Shea butter, Cacao butter, Kokum seed butter
-Protein Wheat protein, Bean protein, Oats protein
How to use:
After shampoo, apply and spread through hair, especially on split ends, avoiding scalp areas. Rinse thoroughly after 3 minutes.
Tip: Use a shower cap after applying for healthier and smoother hair. The longer you leave it on, the better the results.


Dengan kemasan 300ml, I think it's little bit pricey to me for a hair mask, dengan harga IDR 180.000an padahal kemasannya ga terlalu besar.

Untuk Aromanya aku ga terlalu amazed banget karena aku lebih suka wangi yang bunga-bungaan atau buah-buahan tapi memang wanginya lembut dan ga menyengat banget, jadi pas buat aku yang ga terlalu suka wangian yang strong.

Teksturnya sandiri menurutku padat banget, dan agak creamy, hampir kayak conditioner lah...


bentuk hair pack setelah dituang 
tekstur hair pack setelah dioles





















Aku pake ini udah sekitar 2 bulanan dan pemakaian 1-2 kali seminggu, biasanya aku diemin selama 5-10 menit. Aku ngerasa efeknya dirambutku ga ada yang spesial, cuma efek yang aku rasain setelah dibilas rambutku jadi terasa lebih jatuh dan lembut tapi pas rambut udah ga basah jadi balik kayak singa lagi *maklum rambut kering*.

Maaf ya jeungg, ga ada before-afternya karena ga ada yang bisa dimintain tolong buat fotoin, huhu... *nasib orang perantauan yang hidup sendiri*


Coclusion

Nothing Special

Pros :

- Bikin lembut rambut 
- Moisture rambut
- Ingredients nya sangat bagus buat rambut

Cons :

- Mahal untuk ukuran Hair Pack 300 ml
- Harus PO
- Efek melembutkan hanya sementara

Harga : IDR 180.000an *lupa* (PO dionline shop)

Score : 6/10

Repurchase : No, masih banyak hair pack yang lebih bagus dari ini.


Setelah aku pikir-pikir, mungkin saja TCFS Egg Remidy Hair Pack ini kurang berpengaruh diaku karena saat pemakaian aku kurang lama dieminnya. Gimana menurut kalian jeungg? Apakah kalian berminat untuk nyobain juga? Share opini kalian dengan leave in comment di bawah ya...

Thankyou for reading, see you on my next post
Follow My Blog via GFC
Follow My Social Media
Twitter
Instagram
G+

XOXO ^_^

6 comments:

  1. wah harganya lumayan yah :s

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba ray, harganya lumayan buat ukuran hair mask yang hasilnya ordinary bgt, padahal expektasiku lumayan tinggi sama produk ini soalnya versi mousse packnya denger-denger bagus, huhu... :'D

      Delete
  2. Ini sejenis hair mask gt ya? Boxnya lucu hehehe

    sugarsweetcookies.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, sejenis hair mask gitu. Iya emang lucu tapi sayang hasilnya kurang sebanding, hihi... ><

      Delete
  3. aku belum pernah coba ginian, La. taunya mah cuma conditioner yang biasa gitu. Ehehe


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ini hair pack mba sherly, kayak hair mask gitu, tapi hasilnya menurutku hampir sama kayak conditioner biasa, hiks :'D

      Delete

Comment in bellow ^^