Sunday, November 6, 2016

MONTHLY HAUL: MY OCTOBER 2016 BEAUTY HAUL

Hola,
Tiba-tiba udah bulan November aja ya...
Akhir tahun tinggal kurang lebih 2 bulan lagi dan bulan depan udah natal, yeey...
Buat yang merayakan natal, siapa yang udah siap-siap beli hiasan-hiasan lucu? Atau mungkin siap-siap mau merayakan natal di negara lain? Kalau aku sih masih sibuk sama kuliah, jadi buat menyambut natal baru siap diri aja, nyahaha....

Meski udah bulan November, boleh dong aku share Beauty Haulku bulan Oktober kemarin. Agak telat karena baru sempet foto-fotoin barangnya, wkwk... Maklum nunggu natural lighting bagus karena akhir-akhir ini mendung terus.

lala-yolala's blog october beauty haul
My October Beauty Haul

Beauty Haulku bulan ini ga sebanyak bulan kemarin karena aku lagi nabung banget untuk beli barang yang aku incar beberapa bulan belakangan. Semoga kalian terinspirasi dengan beauty haulku dan siapa tau bisa menjadi masukan beauty wishlist kalian untuk kedepannya.

1. Bluelans Makeup Brush Set (11 pcs)

bluelans brush set october beauty haul
Bluelans Brush Set

Udah dari kapan hari aku mau beli brush yang isinya sekalian banyak, alasannya? Karena aku ga mau ribet beli satu-satu. Maklum aku termasuk baru dalam hal permakeupan jadi kurang paham kalau harus beli satu-satu, dengan begini aku bisa sambil belajar kegunaan dari masing-masing brush.
Eits... Brush segini ga mahal harganya? Ga mahal sama sekali menurutku, karena aku beli dengan harga 94.000 aja dengan isi 11 brush + dapet kantong ajaibnya, hihi,,,
Aku beli brush set ini di Lazada, brush ini dari brand Bluelans. Aku tau brush ini gara-gara beberapa Beauty Blogger mereview dan katanya Worth it banget buat yang mau belajar makeup tapi ga mau beli brush yang mehong dulu. Setelah aku raba dan liat emang ga salah kalau brush ini patut untuk dicoba karena bulunya halus. Aku suka brush ini karena meski harganya murah, dari segi bentuk dan kehalusan bulunya ga keliatan murahan sama sekali.
Bagi yang pengen memiliki brush set dari Bluelans ini, bisa langsung ceki-ceki kesini, btw harga bisa naik dan turun loh.

2. COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream

cosrx advanced snail 92 all in one cream october beauty haul
COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream

Lagi-lagi COSRX wkwk... Aku emang lagi mupeng banget sama produk-produknya COSRX semenjak pakai Pimple Padnya dan cocok banget bahkan mau repurchase.
Ingredient dalam skincare yang paling aku suka adalah kandungan snail mucus (lendir siput), kenapa? Karena Snail Mucus punya fungsi yang cocok sama permasalahan kulitku. Aku sudah terbiasa untuk Night Care Routine harus ada salah satu skincare yang mengandung Snail Mucus.
Aku masih belum bisa membuat review si COSRX ini karena aku belum membuka sama sekali produknya. Snail creamku yang sekarang, yaitu Mizon Snail Recovery Gel Cream masih belum habis, jadi tunggu aja reviewnya paling ga 2 bulan lagi ya.
Untuk harga sekitar 200.000an beli di Online Shop kesayangan.

3. Garnier Light Complete White Speen Serum Essence  dan Serum Cream

garnier light complete white speed cream and serum october beauty haul
Garnier Light Complete White Speed

Buat yang ngikutin blogku pasti tau dong kalau Oktober kemarin aku mereview pasangan ini.
Jadi, beberapa waktu lalu aku ditawarin Garnier untuk mencoba produk mereka dengan hashtag Program 3 Hari Light Complete White Speed. Tanpa pikir panjang aku langsung menerima tawaran tersebut, untuk reviewnya bisa langsung klik link di atas ya guys. *Tunjuk ke atas*

4. Kaminomoto Hair Growth Accelerator

kaminomoto hair growth accelerator october beauty haul
Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Aku bener-bener dibuat pusing sama masalah rambut rontok. Apalagi akhir-akhir ini kerontokannya semakin parah. Bahkan beli shampoo yang harganya tergolong mahalpun juga ga menjamin, dan ketika lagi sedih meratapi nasib rambutku secara ga sengaja aku menemukan Hair Tonic ini. Padahal boomingnya udah lama tapi aku baru tau. Dari segi harga menurutku untuk ukuran Hair Tonic sebanyak 150 ml tergolong mahal, tapi demi rambutku yang semakin tipis akhirnya kebeli juga.
Aku belum bisa membuat reviewnya karena masih belum terlihat hasil yang signifikan dirambutku, jadi tunggu sampai kurang lebih 1 bulan lagi untuk reviewnya. Harga sekitar 190.000an beli di Online Shop kesayangan.

5. Farmstay All in One Honey Ampoule

farmstay all in one honey ampoule october beauty haul
Farmstay All in One Honey Ampoule

Aku beli ini karena ampouleku yang aku pakai saat ini udah mau habis dan ketika iseng-iseng lagi browsing di roseroseshop.com aku nemu ampoule ini lagi didiskon 68% dan aku langsung beli aja, wkwk... Aku baru pertama kali denger brand Farmstay dan ketika liat kemasannya aku jadi semakin penasaran sama ampoule ini karena ampoule ini dikemas dalam bentuk jar, serasa madu beneran.
Isinya 250 ml, banyak banget untuk ukuran ampoule *semoga ga bosen*. Aku masih belum mencoba menggunakan ampoule ini karena ampouleku yang lama masih belum habis, hehe...

6. Sansooyu Hyean Eye Cream

sasooyu hyean eye cream october beauty haul
Sansooyu Hyean Eye Cream

Lagi-lagi aku beli brand yang asing, wkwk... Alasan aku beli ini sama seperti alasan diatas, yaitu karena diskonnya gede 71% siapa yang ga ngiler *dasar cewek*. Kebetulan eyecreamku juga mau habis dan lihat ini didiskon di roseroseshop.com. Dateng dengan tulisan full Hangeul, bener-bener ga ada Englishnya sama sekali dikemasannya, huhu... Aku juga ga tau apakah ada official webnya atau ga untuk brand ini karena aku belum ngecek. Yang jelas produk ini masih tersegel karena eyecreamku yang lama masih belum habis. Semoga efeknya lebih bagus dari eyecreamku yang sekarang.

7. Dear Packer Jeju Flower Mask Sheet Cherry Blossom

dear packer jeju flower mask sheet cherry blossom october beauty haul
Dear Packer Jeju Flower Mask Sheet

Packaging
 mask sheetnya lucu, itu yang pertama kali bikin aku beli mask sheet ini, wkwk... Aku cuma beli 1 karena sekalian beli hadiah ulang tahun temen dan kebetulan pas itu lagi ga banyak duit. Mask sheet ini sebenernya ada 4 varian dan yang aku beli ini varian Cherry Blossom fungsinya untuk Brightening. Next time mau beli semua varian kalau stok mask sheetku udah habis. Harga mask sheet ini sekitar 15.000an kalau ga salah inget.


Itu tadi Beauty Haulku bulan ini, ada yang bikin kalian jatuh hati? Ada yang kalian jadikan wishlist untuk bulan depan? Atau kalian penasaran nunggu reviewnya dulu dari aku? Share dong pendapat kalian mengenai Beauty Haulku bulan ini. Pendapat kalian sangat aku tunggu dikolom komen dibawah. 

Thankyou for reading, see you on my next post
Follow My Blog via GFC
Follow My Social Media
Twitter
Instagram
G+

XOXO ^_^

3 comments:

  1. Wah farmstay ini kaya model shara shara atau scinic yaaa jd penasaran juga. Share pengalaman belanja di roseroseshop dong kak. Soalnya aku bingung belanja disana takut shipping nya kemahalan, sama barang ga nyampe dirumah. soalnya pengen coba bayar pake visa.

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, aku beli ini karena pengen beli shara shara tp terlalu mahal, hihi...
      Aku belinya lewat perantara kak, karena kalau beli di roseroseshop harus ada paypal atau kartu kredit sedangkan aku ga ada. Atau ga bisa lewat shopee kak, ada toko namanya roserose.id. Aku kemarin pesen disitu dan pengirimnya dari roseroseshop langsung, aku kira itu cuma perantara kalau dishopee freeongkir, PO kurleb 15 hari :D

      Delete
    2. Wah thank you for the info ya :) bisa kalap belanja nih hihi

      Delete

Comment in bellow ^^